Gita Sinaga Tak Kapok Kemalingan

Gita Sinaga on Twitter
Gita Sinaga bangga memiliki investasi dari hasil jerih payah sendiri. Sejak lebih dari tiga tahun lalu Gita membuka sebuah butik yang menjual pakaian wanita.

"Nanti kalau menikah aku enggak mau tergantung sama suami. Makanya aku investasi butik," kata Gita.

Gita yang membuat 'Peniti Store' di Bekasi itu memang sengaja merintis bisnisnya sejak awal. "Butik ini atas inisiatif aku sendiri. Tapi aku enggak selalu sendirian jaga toko, ada stafnya," kata Gita.

Gita juga sempat mempelajari berbagai macam karakteristik pembelinya. "Biasanya kalau lagi syuting aku selalu dilayani, tapi sekarang tahu rasanya menghadapi berbagai macam orang. Ada yang cuek, bawel, dan bukannya beli," kata Gita sambil tertawa.

Gita pernah mengalami kejadian yang tak mengenakkan. "Waktu itu sempat kemalingan. Dia sempat ambil beberapa barang. Setelah di cek, celana satu deret hilang. Ambil hikmahnya saja, kapok sih enggak," ujarnya.

TERKAIT